FLASH SALE

Berakhir dalam :

Rp 299.000

Apa aja yang akan kamu pelajari

Kompetisi yang semakin ketat dalam bisnis saat ini, menuntut adanya strategi marketing yang handal. Kemampuan menyusun strategi marketing bisnis menjadi suatu keharusan yang mesti dimiliki bagi setiap pebisnis. Bagaimana membuat rencana strategi pemasaran yang tepat untuk memasarkan produk agar laris manis? Dalam rangkaian video ini akan dijelaskan bagaimana cara membuat suatu rencana strategi marketing, khususnya untuk bisnis di industri kuliner.

Materi yang dibahas

  • Marketing Plan 2 - Prospect, Leads, and Customer
    00:01:35
  • Marketing Plan 3 - Before Phase
    00:04:17
  • Marketing Plan 4 - During Phase
    00:03:53
  • Marketing Plan 5 - After Phase
    00:05:14
  • Marketing Campaign yang Tepat untuk Brand Terdepan
    00:03:11
  • Tips untuk Marketing Budget yang Efisien
    00:05:44
  • Perencanaan Mantap dengan Jadwal yang Tepat
    00:04:10
  • Tips Jitu Membuat Brand Dikenal Orang
    00:05:10
  • Omset Meningkat dengan Marketing Channel yang Tepat
    00:02:21
  • Distribusi Tepat Penjualan Lancar
    00:04:40
  • Dongkrak Penjualan dengan Hardselling
    00:03:00
  • Karena Customer Adalah Raja - Part 1
    00:04:52
  • Karena Customer Adalah Raja - Part 2
    00:05:02

Ulasan

0

Dari 0 user

0%
0%
0%
0%
0%

Profil Pemateri

Bonnie Susilo

Ultra Revenue Officer at PT Ultima Rasa Akselerasi | Ultra Indonesia

Merupakan seorang entrepreneur, food enthusiast, graphic designer, dan social worker. Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang bisnis.  Bonnie Susilo menjabat sebagai founder dari Foodlab yang telah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif sejak 2016 pada FoodStartup Indonesia dan CRO (Chief Revenue Officer) pada ULTRA INDONESIA (PT Ultima Rasa Akselerasi).

Modul Bisnis Kuliner Terlaris